Qyvision PR Raih Pemenang Pertama PR Week Awards Asia 2013 Mengalahkan Hongkong, Singapura dan Korea Selatan

 

 

website1

 

 

 

 

 

PRWeek13webQyvision PR sebuah perusahaan public relations independen Indonesia diumumkan sebagai PR agensi dari Indonesia peraih pemenang pertama di kategori Public Sector Campaign of the year 2013 di ajang PR Week Awards Asia 2013 yang baru saja diumumkan di Hongkong, China pada tanggal 27 Juni 2013 dan dihadiri oleh lebih dari 300 orang Praktisi PR dari seluruh kawasan Asia Pasifik.

Kampanye Qyvision PR yang terpilih adalah “Pilih Hewan Qurbanmu” (“Select Your Sacrificed Animal”) sebuah kampanye masyarakat tentang memilih hewan qurban yang baik dari Dinas Kelautan dan Pertanian Pemprov DKI Jakarta. Qyvision PR mampu mengalahkan kampanye serupa dari Departemen Kesehatan dan Kesejahteraan Singapura, Kementrian Sosial dan Pembangunan Keluarga Singapura, Asosiasi Pencegah Bunuh Diri Korea Selatan dan Yayasan Kanker Hati Hongkong. PR Week Awards adalah ajang penganugerahan Program PR terbaik dari seluruh agensi PR di dunia yang diselenggarakan oleh Campaign International. Kompetisi ke-12 ini diikuti oleh 500 program PR terbaik di seluruh kawasan Asia-Pasifik, termasuk Taiwan, China, India, Selandia Baru, Jepang dan Australia. Program-program tersebut diseleksi dan dinilai oleh 21 juri yang terdiri para profesional dan senior eksekutif agensi dari seluruh kawasan Asia Pasifik mencari program yang menjadi benchmark yang mampu mendorong industri PR ke depan di seluruh kawasan.

Tahun 2012, Qyvision PR menyabet penghargaan serupa yaitu Gold Winner di ajang Asia Pacific Sabre Awards 2012 melalui Program CSR PT. Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) “Aku Bisa” (”I Can”) yang diselenggarakan oleh The Holmes Report, London. Prestasi yang telah diraih Qyvision PR membuktikan bahwa kesungguhan hati adalah kunci utama setiap keberhasilan, tentunya selalu berorientasi pada hasil akhir. Dan setiap program yang dirancang selalu dengan strategi yang tepat sasaran.

“Kunci sukses kami adalah menyusun strategi PR tepat sehingga mampu mengkomodasi tujuan klien melakukan strategi komunikasi. Hal yang penting bagi kami, jika klien mengeluh tentu ada solusinya asal kita mau mendengarkan setiap keluhan tersebut. Meskipun usia Qyvision PR masih sangat muda bukan menjadi halangan untuk selalu mengukir prestasi”, ujar Dandan Hamdani, Director Qyvision PR.

PT. Dinamika Dunia Kreasi atau dikenal dengan nama Qyvision PR adalah butik PR dan agensi PR lokal yang berdiri tahun 2010 di Jakarta, Indonesia. Sejak pertama berdiri agensi ini sudah mengukir banyak prestasi, tahun 2011 Qyvision PR dinominasikan di ajang Sabre Awards 2011. Di tingkat Nasional, Qyvision PR peraih 2 kali berturut-turut MIX Awards 2011 dan 2012 untuk kategori Kampanye Sosial yaitu The Anatomy Show dan Klik Hati 2012. Saat ini berbagai perusahaan multinasional mempercayakan program komunikasinya kepada Qyvision PR. Kunjungi websitenya : www.qyvisionpr.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: